Monday, October 7, 2019

  • October 07, 2019
  • reva





Custom rom lolipop andromax c2 new kitkat – seperti kemarin kali ini saya mau berbagi costum rom andromax c2 new yang memiliki tampilan bertemakan lollipop yang keren dan smoot tentunya, yang di buat oleh master adjie kurniawan dan saya minta izin untuk mempublikasikan rom ini diblog saya dan saya tidak memirror link download.. Http://adf.ly/1mgx6c fiture rom lollipop 1. 95% tampilan fake real lollipop 5.0 2. memakai api version 20 (experimental) 3. mod messaging, contact, dialer, dll. Rom lolipop v6 the last andromax c2 new kali ini admin akan update rom lollipop buatan um "adjie kurniawan" nama romnya "lollipop the last v.6" jika saya lihat dari screenshootnya wahh bagus banget, penasaran nih gimana tampilannya.





Cara mengganti splashscreen pada Andro Max I AD683G ...


Cara mengganti splashscreen pada andro max i ad683g



Custom rom lolipop andromax c2 new kitkat – seperti kemarin kali ini saya mau berbagi costum rom andromax c2 new yang memiliki tampilan bertemakan lollipop yang keren dan smoot tentunya, yang di buat oleh master adjie kurniawan dan saya minta izin untuk mempublikasikan rom ini diblog saya dan saya tidak memirror link download. jadi jika link download sudah mati silakan berkomentar dibawah. Custom rom andromax c2 new lollipop rom v 6-- kali ini admin tips android akan membagikan info custom rom andromax c2 new lollipop rom v 6 premium full version terbaru yang bisa kamu download secara gratis, file bisa kalian unduh di link download dengan mudah sekaligus gratis, jadi bagi kamu yang belum punya versi terbarunya, silahkan langsung saja untuk download di bawah ini.. Syarat memakai rom 1. hh harus c2 new or old (bagi yg old porting sendiri) 2. cwm sudah diinstall (bagi yang belom liat di doc. para dev udah capek share

Blog Archive