Monday, August 26, 2019

  • August 26, 2019
  • reva





Small form factor workstation with the latest processor, graphics, and storage technology in asus bezel. Agan agan sekalian ane minta tolong pengalaman agan yang udah pernah upgrade ram laptop type asus apakah harus ke asus centernya atau gimana ? soalnya ane baru pikir pikir mau upradge ram laptop ane asus a46c mau upradge ram dari 4 gb ke 6 gb / 8 gb operating system ane : windows 8 pro kira kira kedetect engga ya kalau ane upradge atau masih 4 gb ? ----- kalau. Asus adalah perusahaan terdepan yang menyediakan inovasi dan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas seperti notebook, netbook, motherboard, graphics card, display, desktop pc, server, wireless solution, mobile phone dan perangkat networking..












Asus slimbook a46cm merupakan sebuah laptop besutan asus yang menawarkan beragam fitur multimedia dengan kemampuan grafis dan performa yang sangat memadai. intel core i7 processor processor onboard intel

Blog Archive