Monday, May 20, 2019

  • May 20, 2019
  • reva





Costum rom dual gsm andromax u2-- halo guys kali ini admin tips androidku akan membagikan costum rom dual gsm andromax u2 premium full version terbaru yang bisa kamu download secara gratis, file bisa kalian unduh di link download dengan mudah sekaligus gratis, jadi bagi kamu yang belum punya versi terbarunya, silahkan langsung saja untuk download di bawah ini.. Info gadget tentang einstein/download custom rom andromax u2 dual gsm 3g dan tips2 gadget tekno keren selain einstein/download custom rom andromax u2 dual gsm 3g di gadgettekno.com. Warning : - segala akibat yang ditimbulkan oleh rom ini bukan tanggung jawab saya - pastikan custom recovery twrp sudah terinstall di android kamu..












>>> download andromax i oppo custom rom << andromaxi samsung s5 . coming soon dalam tahap proses penyempurnaan under construction rom max i yg bisa dual gsm yg mana?? plisss . balas hapus. balasan. balas. intan pradipta 25 oktober 2014 06.53. rom max i lama yg bisa dual gsm yg mana??? plisss help.. Berawal dari keinginan membeli hp android,setelah saya cari-cari informasi tentang android yang bagus dan speknya juga tidak jelek, maka pilihan saya jatuh pada smartfren andromax-u dual core, yang waktu itu seharga rp. 1.600.000. setelah saya memakai andromax-u tersebut saya merasa puas dengan body dan speknya.. Custom rom maxperia real sensation andromax u2 saturday, 1 february 2014 kali ini saya akan share custom rom untuk andromax u2 yang saya share adalah yang mrip xperia customrom ini di buat sedemikian mirip dengan xperia jadi kita bisa merasakan punya hp xperia meskipun hpnya bukan xperia tapi romnya yang xperia..



download rom andromax u2 dual gsm

visit link reference



Blog Archive